Selasa, 18 Oktober 2011

Antisipasi parkiran motor Universitas Gunadarma

Biacara soal parkiran motor pasti nya engga usah di pertanyakan lagi.kita liat sekarang parkiran motor universitas GUNADARMA atau kita singkat aja gundar sangat membludak.bukan hanya di satu kampus aja melainkan dikampus gundar lainnya,seperti kampus D,E,G,H maupun di luar depok atau kelapa dua.
Hal ini dikarenakan mahasiswa gunadarma yang begitu membludak .liat saja tahun ini penerimaan mahasiswa baru 2011 hampir 12 ribu mahasiswa,yang sebelumnya hanya 9 ribu atau 7 ribu.
ini tidak sebanding dengan mahasiswa akhir yang lulus setiap tahun nya hanya 4 ribu atau 5 ribu orang.jadi kelas guunadarma begitu padat.bukan hanya kelas aja.yang jadi perhatian di sini kita liat parkiran motor mahasiswa yang sudah membludak dan tidak teratur lagi tempatnya,sampai-sampai motor parkir di taman-taman sekeliling kampus.padahal gundar sudah memiliki parkiran yang begitu bnyak bertingkat dan luas ,tetapi tidak juga cukup untuk menampung motor lagi.
cara untuk mengantisipasi hanya dengan membuat parkiran lagi.bukan memperlebar tempat melainkan menambah tingkat parkir gundar mejadi lebih tinggi.menurut saya cuma itu saja untuk mengantisipasi membludak nya motor di gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar