Minggu, 18 Desember 2011

Tips Menghindari Pencurian Pulsa

Kini kejadian pencurian pulsa sering terdengar dimana-mana .yang paling heboh kemarin berita tentang penyedotan pulsa yaitu kejadiannya sekarang Oktober awal di tahun 2011 ini lagi marak-maraknya berita pencurian pulsa sama Content Provider (CP).CP itu biasa anda kenal yang sering muncul di iklan TV itu yang pake ketik “REG” atau tekan *565*35# gitu biasanya mereka kasih iming-iming kita konten game untuk hape, ringtone, wallpaper, sampe ringbacktone.

begitu kadang2 menjebak kita dalam banyak nya iklan di televisi ,tapi kita sekarang engga bolah berlarut-larut dijebak dalam penyedotan pulsa ini.saya akan mengasih TIPS agar pulsa anda tidak disedot lagi oleh content provider yaitu cukup hiraukan aja kalo lo dapet SMS kayak gitu, jangan ditanggapin. terus kalo bisa lo hapus aja langsung. karena ya selama ini, itu cara gw biar gak kena tipuan macam gituan.

TIPS dari gw biar gak kena tipuan kayak gini cuma “Be Smart” aja, banyak kan cara lo bisa dapetin hal-hal yang asik di hape lo dengan cara GRATIS yang udah gw kasih tau di atas tadi ?? so be smart guys !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar