Selasa, 11 Oktober 2011

Perkembangan Teknologi I Phone
























iPhone muncul saat Steve Jobs berminat mengembangkan telepon seluler dan ipod menuju ke sebuah teknologi tablet PC, ia tau bahwa telepon seluler akan mendominasi pasar masa depan.
dan iphone pertama diluncurkan sedemikian simple.


















pada tahun 2007, iPhone diumumkan dibawah perhatian media-media besar seluruh dunia, yang mendukung kemunculan aplikasi generasi ketiga dan web aplikasi 2.0 yang dapat diakses melalui internet.Itu adalah lompatan besar dalam dunia mobile technology, yang telah diimpikan banyak orang.Bahkan para pengembang disuluruh dunia saat itu mulai mengembangkan perangkat lunak iPhone sebelum masa dirilis, kemudian diakhir tahun Apple mengumumkan bahwa iPhone dapat terhubung ke iTunes dan beberapa aplikasi lain yang terus bertambah mulai masuk ke iPhone.





















Pada 2008, generasi kedua dari iPhone dirilis dengan dukungan 3G, TriBand, dan GPS, beberapa fitur ditingkatkan juga dengan kamera 2MP yang sama dari iPhone pertama yang tidak mendukung perekaman video dan eDRAM 128 MB lama yang fungsinya masih terbatas.Dengan Operating System yang sama juga.

























Pada 2009, Generasi ketiga dirilis. "iPhone 3Gs" yang memperkenalkan kinerja lebih cepat dan kamera resolusi tinggi plus kemampuan merekam video, kali ini menggunakan sistem operasi IOS dengan layar multi touch yang masih sama dengan versi lama.

bottom:1em">










Pada 2010, generasi keempat dirilis. "iPhone 4" dengan case kaca dan 2 kamera untuk video call plus resolusi lebih tinggi untuk kualitas foto dan perekaman video.

















Dan tahun ini iPhone 5 yang ditunggu-tunggu telah dirilis, mitra utama AT&T telah mempersiapkan stafnya dalam masa perilisan, iPhone terbaru ini dikabarkan akan lebih ringan dan tipis daripada versi sebelumnya, rumor juga mengatakan bahwa dia akan kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA, iPhone 5 dirilis bersamaan dengan versi terbaru dari IOS yaitu "IOS 5"

Saat seluruh dunia menunggu untuk iPhone 5 dan merasa sudah lebih dari cukup dari apa yang mereka butuhkan selama ini dari sebuah teknologi seluler yang modern, Apple bahkan tengah menyiapkan sebuah proyek "iPhoe 6G" yang sama sekali berbeda, hanya membayangkan apa saja yang akan disuguhkan di teknologi yang akan datang ini, berbagai kabar mulai bermunculan termasukrumor bahwa beratnya kan jauh lebih ringan lagi, ditambah image recognition dan sebuah proyektor jarak pendek [wow!!!]








Perkembangan teknologi Iphone di dunia sangat cepat,itu ditunjukan oleh series-series iphone yang keluar begitu cepat dan bermacam-macam fitur canggih yang dapat membantu setiap org dengan keperluannya sendiri.
iphone bukan hanya untuk sekedar gaya-gayaan atau gadget yang engga penting,iphone yang utamanya untuk menelpon dan smsm/chat dapat juga banyak fitur yang ada di iphone ,dari audio sampai video ,ibaratnya iphone sudah dapat mengganti kan laptop .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar